Inter terus bergerak cepat berusaha untuk bisa segera mengamankan bek 22 tahun asal Denmark milik Sampdoria, Joachim Andersen.

Mantan bek FC Twente ini memiliki banderol sekitar 25 juta euro dan masuk dalam radar tidak hanya Inter, namun juga Juventus dan Tottenham. Bagi Inter, Corriere dello Sport menyebut nama Andersen dipersiapkan sebagai pengganti Joao Miranda yang hampir pasti akan angkat kaki dari Appiano Gentile apakah bulan ini atau musim panas mendatang. Inter berharap Andersen bisa mengikuti jejak Skriniar yang bergabung dengan mereka dua tahun lalu dari Sampdoria.

Sementara itu FCInterNews melaporkan Inter sudah memiliki rencana untuk mendatangkan Andersen dan menekan biaya transfernya. Seperti yang diketahui, kemarin beredar kabar yang menyebut jika Inter akan membawa pulang bek yang sudah mereka lepas permanen ke Benvento (sudah pasti untuk mengumpulkan capital gain) yang saat ini memperkuat Pescara, Andrew Gravillon. Sangat mungkin namanya akan disodorkan oleh petinggi klub untuk menekan biaya transfer Andersen. Opsi lainnya adalah Inter menjadikan Gravillon sebagai bek keempat musim depan.

Source: Corriere dello Sport – FCInterNews.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here