Inter tak pernah melewatkan mendeteksi berbagai talenta yang tersebar baik di Italia maupun di luar Italia. Nama terbaru yang tengah dijajaki untuk didatangkan adalah gelandang kelahiran 2000 milik Empoli, Hamed Junior Traore. La Gazzetta dello Sport melaporkan:

“Fokus Inter saat ini tertuju kepada gelandang Pantai Gading ini yang perlahan mulai menjadi kepingan penting pelatih Beppe Iachini di Empoli. Milano sepertinya akan menjadi takdirnya. Konfirmasi soal ketertarikan Inter juga datang langsung dari presiden Empoli.

Tiba di Italia pada usia 14 tahun, menjadi pesepakbola adalah impian Traore. Saat ini sang pemain dibanderol 10-15 juta euro. Bagi Inter, namanya menjadi salah satu opsi bagus bagi masa depan mereka. Masih berusia belia menjadi jaminan Traore bisa berkembang lebih jauh lagi.

Iachini menjulukinya sebagai mini Seedorf, sementara banyak pihak yang juga membandingkannya dengan pahlawan treble Inter, Wesley Sneijder. Namun apapun julukan yang melekat pada dirinya, pemilik nomor punggung 8 ini jelas adalah sosok yang sangat menarik. Ia mampu mendemonstrasikan kemampuannya saat menghadapi Inter di akhir Desember lalu.”

Source: Gazzetta dello Sport

1 COMMENT

  1. Beli pemain muda tapi gak pernah di pake, percuma jg. Zaniolo aj di jual, pinamonti didepak. Hadeh kapan kapoknya sih, nyesel liat coutinho skrg di barca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here