Corriere dello Sport menyebut jika Atletico Madrid belum menyerah mencoba untuk mempertahankan Diego Godin, terlepas dari kabar yang menyebut jika bek Uruguay ini sudah mencapai kesepakatan prinsip dengan Inter soal nilai dan durasi kontrak untuk musim panas mendatang.

Atletico disebut tertarik untuk menyamai apa yang ditawarkan Inter kepada bek 32 tahun ini. Ya, soal durasi kontrak ini memang menjadi hal yang melatar belakangi Godin siap angkat kaki. Sebenarnya ia sangat bahagia di Madrid dan ingin bertahan di Atletico, namun keinginannya ini tak dibarengi dengan usaha lebih yang ditunjukkan klubnya tersebut.

AS melaporkan jika Atletico hanya tertarik mengajukan kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan di tahun berikutnya. Ini adalah kebijakan yang memang berlaku di sana untuk pemain yang sudah menginjak lebih dari 30 tahun.

Godin sendiri tak mau mengambil risiko dan ia lebih menginginkan mendapatkan kepastian dengan langsung dikontrak untuk dua tahun dengan opsi perpanjangan mengingat ini mungkin akan menjadi kontrak profesional terakhirnya.

Source: Corriere dello Sport – AS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here