Berbagai media sudah mengkonfirmasi jika pekan depan akan digelar pertemuan antara pihak Inter dengan perwakilan dari Mauro Icardi mencoba mencari kesepakatan perpanjangan kontrak untuk mengikat kapten tim ini lebih lama di San Siro, setidaknya hingga 2023 mendatang atau dua tahun lebih dari kontrak yang berlaku saat ini.

Namun beberapa media mulai berspekulasi jika pada akhirnya kesepakatan tidak tercapai antar kedua belah pihak dan berujung kepada penjualan Icardi musim panas mendatang.

TuttoSport menyebut jika nantinya Inter memutuskan menjual Icardi, dana penjualan dari kapten tim ini akan digunakan untuk mendatangkan penyerang Juventus, Paulo Dybala yang musim ini baru mengemas 2 gol saja. Namun Dybala tetap saja menjadi salah satu penyerang yang sangat baik dalam menciptakan peluang dan mengingat Inter sudah memiliki Lautaro Martinez di tim saat ini memungkinkan mereka bisa menjadi pasangan yang menjanjikan di lini depan Inter.

Selain itu CEO Inter, Beppe Marotta juga seorang pengagum besar dari pemilik nomor 10 di Juventus ini dan dirinya juga yang berhasil merebut Dybala dari tangan Inter beberapa tahun lalu.

Sementara itu Corriere dello Sport juga siap dengan beberapa nama yang disebut dipersiapkan Inter jika Icardi hengkang. Setidaknya ada tiga nama yang sangat mungkin dikejar oleh La Beneamata, mereka adalah penyerang Genoa, Krzysztof Piatek, Timo Werner dan Rodrigo dari Valencia.

Source: Corriere dello Sport – TuttoSport

2 COMMENTS

  1. Dybala ok karna udah teruji di seri A, timo werner jg bagus, kalo Piatek takutnya cuma kebetulan aja, pas dibeli malah flop..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here