CEO Pirelli, Marco Tronchetti Provera berbicara usai gelaran Pirelli Calendar 2019 kemarin dan membahas laga derby d’Italia dini hari nanti kepada Sky Sport:

“Ini akan menjadi laga yang penuh akan tantangan bagi Inter tahun ini. Jelas jika I Nerazzurri masih kehilangan beberapa komponen di tim saat ini, namun mereka di jalur yang benar. Juventus? Bersama Cristiano, mereka tampil luar biasa. Namun saya berharap malam nanti bukan malamnya dia.

Icardi? Penyerang berkualitas. Dia adalah penyerang tengah murni terbaik saat ini menurut pendapat saya. Dia adalah pemain terbaik Inter dan leader di klub saat ini.

Marotta? Ia akan membawa keahlian dan pengalamannya. Ia akan memberi arti dalam proyek tim. Sebuah tim besar harus memiliki proyek.

Steven Zhang? Saya senang dan menyukai komitmen yang ia berikan. Ia memiliki keinginan besar dan paham dan tengah mencoba membawa tim ini ke arah kesuksesan.

Lautaro Martinez? Saya sependapat ia layak mendapatkan kesempatan bermain lebih. Pemain muda butuh hal ini dan saya berharap ia mendapatkan itu.”

Source: Sky Sport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here