Mantan bek Inter dan juga pernah melatih beberapa tim di Serie A, Andrea Mandorlini angkat suara jelang laga derby d’Italia yang akan digelar dini hari nanti kepada RMC Sport:

Juventus – Inter –
“Ini adalah derby d’Italia dan saya sudah memainkan banyak laga ini sepanjang karir saya. Saya masih ingat kemenangan 4-0 yang menjadi debut saya di laga panas ini kala kami bermain di San Siro. Laga malam nanti menjadi kesempatan bagi Inter untuk tidak membiarkan Juve lolos begitu saja sendirian di puncak klasemen. Mereka harus bisa tampil sempurna dan berusaha menghindari berbuat kesalahan.”

Icardi – CR7 –
“CR7 adalah seorang pemenang. Ia sejauh ini membantu Juventus menjadi tim yang tak terkalahkan. Sementara jika berbicara Icardi, Mauro adalah penyerang fantastis dan begitu mematikan di kotak penalti. Ia adalah penyerang tengah murni, sama seperti Filippo Inzaghi. Tak ada yang menandingi Maurito di kotak penalti, namun Cristiano adalah pemain yang komplet.”

Lini pertahanan –
“Walaupun memiliki lini pertahanan yang kuat, Inter harus bisa tampil kompak dan seluruh pemain perlu ikut membantu pertahanan.”

Source: RMC Sport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here