Mantan bek Inter, Nicolas Burdisso berbicara mengenai segera bergabungnya Beppe Marotta dengan I Nerazzurri dan dampak kedatangannya dengan laga derby yang akan digelar dini hari nanti menghadapi Juventus:

“Saya pikir kedatangannya ke Inter sama sekali tidak ada kaitannya dengan rivalitas. Ini hanya pergantian petinggi klub yang wajar terjadi. Dia adalah seorang profesional yang patut dicontoh. Inter tengah dalam fase rekonstruksi pasca mayoritas saham klub dipegang oleh Suning dan mereka mengambil langkah cerdas dengan langsung mengamankan tanda tangan Marotta saat dirinya memutuskan berpisah dengan Juve.

Kembali soal derby dini hari nanti, ini lebih kepada duel para pemain di lapangan dibandingkan duel antara petinggi klub.

Ada penyesalan meninggalkan Inter di tahun di mana mereka memenangkan Treble? Sama sekali tidak. Saya justru ikut merasakan kegembiraan di saat mantan rekan-rean saya memenangkan segalanya. Kala itu saya mengusung misi tersendiri yakni berlaga di Piala Dunia dan untuk mewujudkan itu, hengkang adalah satu-satunya pilihan.

Zanetti? Dia penting bagi Inter. Ia melakukan banyak hal hebat di sana dan di masa depan saya berharap ia juga bisa memberikan kontribusi di tim nasional.”

Source: TuttoMercatoWeb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here