Kala hadir dalam gelara TechnoGym, salah satu sponsor Inter kemarin, penyerang I Nerazzurri, Hernan Crespo membahas soal dua laga krusial yang akan dijalani Inter yakni menghadapi Juventus dan kemudian PSV:

“Gagal menang di Olimpico? Tidak pernah mudah memetik poin penuh menghadapi AS Roma di kandang mereka. Roma adalah tim yang kuat dan berbahaya. Namun Inter berada ┬ádi jalur yang benar. Mereka memiliki kualitas, walaupun harus pintar-pintar memanfaatkan tenaga mereka karena juga bermain di Liga Champions. Mereka masih belum terbiasa dengan ritme ini. Itu kenapa menjaga konsistensi bukan hal yang mudah.

Juventus? Suka tidak suka, untuk laga nanti mereka menjadi tim yang paling difavoritkan. Namun ini adalah laga derby d’Italia dan Inter tak jarang membuat kita ‘gila’. Apapun mungkin terjadi. Musim ini Inter sudah membuktikan jika mereka adalah tim yang pantang menyerah hingga menit akhir.

Setelahnya menghadapi PSV? Ini akan menjadi laga yang krusial karena 1.000 alasan, tidak hanya karena soal memastikan diri untuk lolos ke babak berikutnya. Berkaca kepada Inter yang tergabung di grup yang sangat sulit dan absen di pentas Liga Champions dalam kurun waktu yang lama, lolos ke 16 besar akan berarti banyak bagi Inter.”

Source: Inter TV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here