Miroslav Bicanic, agen dari gelandang Inter, Marcelo Brozovic berbicara kepada JuveNews tentang kliennya dan mengkonfirmasi jika Brozo sempat sangat dekat untuk bergabung dengan I Bianconeri:

“Modric? Saya sepakat mengatakan seluruh rakyat Kroasia bangga terhadap dirinya. Ini adalah hadiah besar bagi negara kecil.

Juve – Inter? Saya menduga ini akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan. Kedua tim sama-sama memiliki pemain dan pelatih hebat. Saya berharap ada banyak gol tercipta.

Siapa pemain yang bisa menjadi penentu? Siapapun bisa menjadi penentu dan bintang di laga ini. Tentu saja saya berharap di laga nanti yang menjadi bintang adalah Brozovic.

Pernah dekat bergabung dengan Juve? Itu benar, tepatnya pada 2016. Namun itu sudah berlalu dan merupakan hal yang normal dalam kehidupan seorang pesepakbola profesional.

Brozovic adalah pemain yang bisa bermain lebih dari satu posisi. Tentu saja ia masih bisa lebih baik lagi. Ia masih 26 tahun dan masih belum dalam tahun terbaiknya yang saya yakin sudah tidak lama lagi.

Masa depan? Usai Piala Dunia yang lalu, Brozo berkata kepada saya dan rekan saya, Nelio Lucas jika dirinya ingin bertahan di Inter. Milano adalah rumahnya dan Inter adalah keluarganya.

Tertarik mencoba liga selain Italia? Mungkin suatu saat nanti, namun saat ini ia sangat bahagia di Italia.

Kritikan terhadap Perisic? Spalletti tahu betul siapa saja di antara para pemainnya yang cocok dengan ide yang ingin ia terapkan. Saya yakin Perisic adalah salah satu di antaranya.

Scudetto sudah pasti di tangan Juve? Juve tim yang sangat kuat, namun Inter juga memiliki peluang dan saya yakin Inter akan berjuang hingga akhir.

Talenta Kroasia yang menarik dipantau? Antonio Marin dari Dinamo Zagreb, salah satu talenta muda yang siap meledak di Eropa.”

Soruce: JuveNEws

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here