Penyerang Inter Primavera, Eddy Salcedo sangat antusias kala namanya dipanggil oleh Italia U19 dan juga soal targetnya bisa menembus tim utama Inter musim ini kala berbicara kepada La Gazzetta dello Sport:

“Saya sudah menunggu panggilan tim nasional ini sejak lama dan akhirnya berada di sini. Saya sangat gembira dengan pengalaman ini. Semua sungguh luar biasa: atmosfer dan juga bagaimana kami berlatih. Intensitasya sungguh gila dan tim ini dihuni oleh banyak pemain muda dengan prospek luar biasa.

Inter? Sebuah tim top dan mereka memberi saya kesempatan untuk mencoba melanjutkan mimpi saya. Ketika datang ke Inter, satu hal yang langsung terlintas dipikiran adalah tentang Ronaldo, Vieri, Milito dan para pemain yang merengkuh Treble. Para pemain tersebut berlatih di tim ini dan itu kenapa saya merasa bergabung dengan Inter adalah sebuah kesempatan yang besar bagi saya. Sebuah kehormatan berada di tim ini dan berlatih bersama pemain seperti Icardi, Perisic dan Brozovic.

Spalletti? Dia adalah sosok yang selalu mendorong saya untuk selalu memberikan yang terbaik dan ia yakin saya bisa terus berkembang. Selama sesi latihan, saya sering bersama Keita yang bermain di posisi yang sama dengan saya. Ia juga memberi saya banyak masukan penting.

Target musim ini? Memenangkan Scudetto bersama Inter Primavera dan mencoba meraih impian saya untuk debut di tim utama di musim ini dan mungkin itu terwujud di San Siro.”

Source: FCInter1908.it

4 COMMENTS

  1. Akhirnya mimin Balik lagi , Walaupun Web ini masih berantakan semoga bisa di perbaiki lagi ya min.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here