Ketika laga menghadpai Barcelona kemarin di Liga Champions, Radja Nainggolan masih terlihat betul belum sepenuhnya fit usai mengalami cedera pergelangan kaki saat menghadapi AC Milan beberapa pekan yang lalu. Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, sangat mungkin untuk laga kontra Atalanta akhir pekan ini, gelandang asal Belgia ini akan diistirahatkan:

“Cedera pergealangan kaki yang diderita Nainggolan membuat gelandang asal Belgia ini absen di laga pertama kontra Barcelona di Camp Nou dan kemudian di beberapa laga Serie A. Namun ia memiliki keinginan keras untuk tetap dimainkan di pertemuan kedua kemarin di San Siro dan terlihat betul jika kinerjanya di lapangan masih belum optimal. Melihat hal ini, staf medis Inter tidak akan mau mengambil risiko mengingat percuma jika tetap memainkan Nainggolan, namun sang pemain tidak bisa memberikan 100% kemampuannya karena belum fit sepenuhnya.

Itu kenapa untuk laga hari Minggu besok kontra Atalanta, Nainggolan kemungkinan besar akan diistirahatkan atau setidaknya hanya akan dimainkan sebagai pemain pengganti. Ada Borja Valero atau mungkin Joao Mario yang tengah tampil bersinar yang siap kembali dimainkan sebagai starter di belakang Mauro Icardi.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here