Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali mengomentari mengenai Giuseppe Marotta dan juga mantan pemainnya, Matteo Politano:

“Saya memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan Marotta. Dia adalah seorang manajer dan direktur hebat. Saya tahu ada banyak tim yang menginginkannya dan ia tidak akan kesulitan menemukan tim baru. Ia akan memutuskan apa yang terbaik bagi karirnya. Saya sendiri berharap sosok seperti Marotta bisa segera kembali bekerja sesegera mungkin. Liga ini butuh direktur hebat dan unik seperti dirinya.”

Soal Politano…

“Kami senang dengan pencapaiannya sejauh ini. Ia tampil hebat di laga Liga Champions. Matteo adalah pemain berkualitas dan juga sosok yang hebat yang akan mampu memberi banyak kepuasan kepada fans. Ketika ia masih bersama kami, ia sudah membuktikan sebagai seorang profesional. Ia bisa dengan cepat melupakan Napoli yang santer mendekatinya pada Januari lalu dan fokus memberikan yang terbaik untuk kami hingga akhir musim. Kemudian klub hebat lainnya (Inter) datang kepadanya musim panas lalu.”

Source: FCinter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here