Legenda Inter dan Barcelona, Luisito Suarez masih meragukan keseriusan Suning dalam berinvestasi untuk I Nerazzurri. Keraguan ini ia sampaikan kala berbicara kepada harian asal Spanyol, AS:

“Akar dan identitas Inter semakin memudar. Suning? Mereka datang untuk melakukan bisnis mereka. Mereka sama sekali tidak tertarik dengan sepakbola apalagi Inter. Tentu kita tidak tahu akan seperti apa masa depan Inter bersama mereka. Kita juga tidak tahu apakah sebentar lagi tiket pertandingan di San Siro akan dinaikkan menjadi 100 euro per tiket. Spalletti sudah membawa Inter ke jalur yang benar dan keinginan Suning adalah untuk menarik lebih banyak fans agar mereka bisa menjual produk mereka, bukan demi kebaikan Inter.

Sebelumnya ada investor Indonesia (Erick Thohir) yang datang. Ia membeli Inter dengan harga yang sangat murah dan kemudian menjualnya dengan biaya yang lebih tinggi dan ia sama sekali tidak datang ke stadion menyaksikan tim ini berlaga. Saya hanya berharap semua baik-baik saja.

Target tim musim ini? Semoga mereka melewati musim yang hebat di Serie A dan mencoba membangun tim yang lebih kompetitif musim depan.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here