Seperti biasa, selalu ada hal kontroversi dari seorang Jose Mourinho. Kala memetik kemenangan atas Juventus semalam, ex pelatih Inter ini meletakkan tangannya di balik telinganya usai peluit panjang untuk meledek kembali para fans Juve yang menghinanya sepanjang 90 menit di Juventus Stadium semalam. Usai laga, Mou menjelaskan maksud gestur yang ia tunjukkan tersebut:

“Saya dihina selama 90 menit! Saya datang ke sini untuk melakukan apa yang menjadi tugas saya dan tak lebih dari itu. Saya tidak mengejek siapapun di akhir laga. Saya hanya melakukan gestur tersebut karena saya ingin mendengar teriakan mereka (fans Juve) lebih keras lagi.

Saya mungkin tidak harus melakukan itu. Dalam keadaan kepala dingin, saya tidak akan melakukan itu, namun dengan kondisi keluarga saya diejek, termasuk keluarga Inter saya, maka saya bereaksi seperti itu.”

Berikut beberapa hinaan yang diterima Mourinho di laga tersebut:

“figlio di puttana”  artinya “dasar bajingan” dan “il triplete mettilo nel culo” artinya “Treble, letakkan itu di pantat”.

Source: Football-Italia.net

8 COMMENTS

  1. haha…
    cocok, emang mourinho bisa kali mewakili diriku (secara prbadi) dalam hal mengekspresikan sikap ke fans2 juvemerda! emang pantes tu digituin merda.
    well done josé

  2. Dasar pecundang! Hanya tim pecundang yang mau bermain kotor dengan cara membayar seorang wasit! Di italy kau (juventus) boleh 7 musim berkuasa tapi itu tak terlihat ketika kau bermain di eropa. Itu kenapa??? Karna tak semudah itu membayar wasit di eropa.
    Tapi kami (inter) 5 musim berkuasa di italy dan di buktikan kalau kami bisa juara eropa di lengkapi dengan trebel. Sekali lagi kami inter juara eropa bahkan juara dunia antar klub bukanya jago kandang.
    Ingat itu binatang memamah biak! (zebra). Kau suruh kami meletakkan treble kami di pantat, seharusnya logo mu itu yg kami letakkan di pantat kami. Logo toilet!
    Forza inter! Forza mourinho!

  3. Hanya orang yg iri sama ketutup pikirannya, yg benci Mourinho
    Benci sama gaya bermainnya boleh-boleh aja, tapi klw sampai sejauh yg dilakukan Jupereknista sih, gk banget bro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here