Bagi seseorang seperti Zlatan Ibrahimovic, fakta melalui tindakan melebihi dari sekadar kata-kata dan Giorgio Chiellini paham betul makna hal ini. Dua pemain ini pernah bermain bersama di Juventus di musim 2005/06. Beberapa tahun berselang, mereka kembali bertemu di lapangan, namun sebagai lawan, tepatnya saat Ibrahimovic mengenakan seragam Inter. The Mirror kembali mengungkit satu episode di antara dua pemain ini di lapangan yang tertuang dalam otobiografi penyerang asal Swedia tersebut ‘I Am Zlatan Ibrahimovic” yang terbit pada 2011 lalu:

“Saya ingat Giorgio Chiellini, bek tengah Juventus. Kami pernah bermain bersama dan kemudian saya bermain untuk Inter. Kami bertemu di lapangan dan ia terus menyerang dan memprovokasi saya sepanjang laga:

‘Ayolah, ini tidak seperti sebelumnya, bukan?’ Ia terus memprovokasi saya dan kemudian ia menekel saya dari belakang. Itu adalah sebuah hal yang hanya dilakukan oleh pengecut di mana ia melakukan itu dari belakang. Itu sangat menyakitkan dan saya terkapar di lapangan menahan rasa sakit.

Saya tidak mengatakan apapun kepadanya kala itu, setidaknya di situasi tersebut. Saya berpikir: ‘Saya akan membalas apa yang kau lakukan kepada saya lebih keras lagi yang akan membuatmu tidak bisa bangun untuk waktu yang lama.’

Usai peluit panjang dibunyikan, saya mendatanginya dab kemudian menyeret kepalanya selayaknya seekor anjing yang tidak patuh. Ia tampak ketakutan dan saya melihat dirinya ketakutan. Saya bisa melihat itu di matanya.”

Source: FCInter1908.it

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here