Wakil presiden Inter, Javier Zanetti berbicara kepada Marca mengomentari beberapa isu di klub, salah satunya soal santernya berita ketertarikan Real Madrid terhadap Mauro Icardi:

Anda takut jika Real Madrid bergerak serius mengejar Icardi musim dingin nanti?
“Icardi adalah kapten kami dan titik acuan di tim dan dia juga bahagia di Inter. Kami tidak tahu soal ketertarikan dari Madrid, namun kami tahu jika Inter adalah klub yang sehat dan kami tak perlu menjual pemain.”

Inter terus berkembang…
“Itu benar, namun masih banyak hal yang harus dilakukan. Kami tengah dalam momen yang sangat solid dan positif, terutama usai investasi yang dilakukan Suning. Masih ada banyak ruang untuk terus memperbaiki diri. Inter datang dari fase sulit, namun dengan kedatangan Suning, semua berubah. Kami dikelilingi oleh orang-orang yang tahu apa DNA dari Inter.”

Lolos ke Liga Champions menjadi target utama?
“Lolos ke Liga Champions musim ini menjadi langkah awal. Bagi kami penting untuk memberi kontinuitas dalam hal ini untuk selalu berada di kompetisi terbaik di Eropa ini. Namun tentu yang paling utama kami perlu berkembang di berbagai area.”

Inter – Barcelona. Lebih memilih Messi berada di lapangan atau tidak?
“Menjadi sebuah kesenangan tersendiri melihat Messi berada di lapangan, namun semoga ia butuh sedikit waktu lagi di bangku cadangan. Jelas ia memiliki keinginan besar untuk bermain.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here