Pelatih Inter, Luciano Spalletti berbicara kepada jurnalis yang menunggunya di ruang press conference usai laga kontra Barcelona yang berkesudahan 1-1:

Kualitas menghadapi karakter –
“Mungkin kami bisa menekan kekuatan mereka sedikit ketika kami dalam penguasaan bola. Kami tidak terlalu banyak melakukan ini malam ini. Namun kami menunjukkan karakter kuat dan tetap mampu tampil baik usai kebobolan. Kami mencetak gol yang pantas atas reaksi yang kami tampilkan pasca kebobolan. Tim juga menunjukkan karakter tak berpuas diri. Itu terlihat saat Icardi langsung mengambil bola dari gawang Barcelona dan langsung membawanya ke tengah lapangan. Kami tetap mencoba mencari kemenangan, walaupun mereka membuktikan sebagai tim yang superior.”

Keberuntungan?
“Di babak pertama Barcelona tampil lebih baik dari kami dan di beberapa momen mereka seharusnya bisa unggul lebih cepat. Keberuntungan? Kami mendapatkan ganjaran dari kerja keras kami sepanjang laga. Bola mengalir sangat baik dimulai dari Lautaro dan kemudian diselesaikan oleh Icardi. Kami mungkin sedikit beruntung. Jadi berhati-hatilah kala menghadapi kami karena hal yang sama mungkin kembali berulang (tertawa).”

Skriniar –
“Berapa harga Skriniar? 100 juta? (bertanya kepada jurnalis). Jika saya Barcelona atau Real Madrid, saya akan mengajukan tawaran 120/140 juta euro ditambah tip. Inilah apa yang saya pikirkan tentang Skriniar.”

Bangga –
“Saya senang dengan karakter dan keberanian yang ditunjukkan tim. Ini menjadi landasan kualitas yang penting untuk berkembang lagi dan belajar serta melihat apa yang menjadi kekurangan kami untuk bisa mencapai level lawan yang kami hadapi. Saya sangat bangga malam ini.”

Messi out –
“Bagi saya dia adalah sosok pesepakbola fenomenal. Bersama Messi, Barca jelas jauh lebih kuat. Saya tentu menyayangkan cedera yang ia alami, namun jelas saya lebih memilih menghadapi Barcelona tanpa Messi.”

Nainggolan dan Alternatif –
“Saya pikir normal jika malam ini ia tidak dalam kondisi permainan terbaiknya. Saya memainkannya di awal laga karena setidaknya saya bisa segera menggantinya jika ia tiba-tiba merasakan ketidaknyamanan dengan cederanya. Benar ada Borja Valero yang bisa saya mainkan sejak awal, namun malam ini saya butuh pemain yang mengandalkan fisik.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here