Kapten Inter, Mauro Icardi juga berbicara kepada Inter TV mengomentari laga kontra Barcelona:

“Usai laga menghadapi Tottenham di mana kala itu mereka berhasil unggul lebih dahulu, kami kala itu tetap bisa menegakkan kepala kami karena kami tahu kami bisa memberi sesuatu yang lebih dan dari sanalah keyakinan untuk bisa membalikkan keadaan itu muncul.

Usai Barcelona unggul, mereka sedikit tampil lebih relaks, jadi kami memanfaatkan itu. Tentu tidak mudah bermain dalam posisi tertinggal karena Anda harus bisa mengendalikan pikiran Anda karena rasa was-was itu pasti muncul saat gol itu tidak tercipta dan Anda tidak tahu harus melakukan apalagi. Namun kami cukup baik dalam hal ini. 

Sungguh disayangkan mereka terlebih dahulu yang mencetak gol. Kami sangat baik dalam hal menunggu dan melakukan serangan balik. Kami tahu dengan cara ini kami bisa merepotkan mereka dan menciptakan lobang di pertahanan mereka.

Lautaro? Sebenarnya saat Radja masih bermain, ia mencoba untuk bisa masuk ke area penalti Barcelona. Bedanya, Lautaro yang memang seorang penyerang murni langsung mencoba masuk ke area tersebut.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here