Manajemen Inter mulai membentuk daftar skuat untuk Liga Champions musim 2019/20 mendatang karena untuk musim ini, kembali berkiprah di kompetisi paling elit seantero Eropa ini masih menjadi target yang masuk akal bagi I Nerazzurri. Musim depan seiring klub yang akan keluar dari settlement agreement Financial Fair Play dengan UEFA akan membuat Inter bisa kembali mendaftarkan 25 pemain, termasuk 4 pemain dengan status homegrown.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Inter mulai menganalisis beberapa hipotesis dengan membawa pulang beberapa pemain homegrown mereka yang saat ini tampil apik di tim lain.

Tentu menjadi hal mustahil bisa menarik kembali Leonardo Bonucci dari Juventus dan juga melihat Mario Balotelli kembali, walaupun ia akan berstatus bebas transfer musim depan. Mungkin opsi yang lebih masuk akal adalah membawa pulang Marco Benassi dan Cristiano Biraghi. Dua pemain ini dinilai akan sangat berguna dalam taktik Spalletti terutama karena pelatih Inter tersebut masih butuh penguatan di lini tengah dan juga di sektor fullback. Namun tentu, semuanya akan banyak bergantung kepada permintaan dari Fiorentina selaku pemilik dua pemain ini.

Opsi lain yang juga bisa dipilih adalah Bessa, Emmers (tengah dipinjamkan ke Cremonese) dan Radu yang mana Inter memiliki opsi untuk mempermanenkan dirinya kembali dari Genoa. Juga jangan lupakan Pinamonti (dipinjamkan ke Frosinone) dan Dimarco (dipinjamkan ke Parma).

Source: FedeNerazzurra

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here