Lazio akan menjadi lawan berikutnya Inter. Jelas I Nerazzurri memiliki kenangan manis musim lalu saat di pekan terakhir mampu menaklukkan tim ibu kota Italia ini yang sekaligus memastikan mereka menyabet tiket terakhir Liga Champions. Hal ini pulalah yang ada di benak gelandang gaek Inter, Borja Valero kala berbicara kepada channel YouTube Serie A:

“Itu adalah laga yang menentukan siklus kami di musim lalu yang membuat kami berhasil meraih target yang memang dikejar sejak awal musim. Penuh susah payah memang, namun kami akhirnya meraih target yakni kembali ke Liga Champions.

Tentu musim ini akan berbeda. Kami akan menghadapi Lazio yang terorganisir, bertahan dengan sangat baik. Mereka juga memiliki Immobile yang memiliki pergerakan yang bisa merepotkan barisan pertahanan, namun saya percaya dengan tim dan rekan-rekan saya. Jika kami bisa bermain seperti yang kami inginkan, kami memiliki peluang untuk menang.

Minim menit bermain? Sebagai seorang profesional, Anda harus selalu berada dalam kondisi siap terlepas dari nantinya apakah Anda tidak dimainkan, atau hanya dimainkan 10 menit saja atau mungkin bermain 90 menit. Ini tidak ada bedanya. Anda harus siap dan fokus membantu tim sebisa mungkin.

Brozovic? Saya selalu mencoba memberikan masukkan kepada rekan-rekan saya yang masih muda dari pengalaman yang pernah saya alami kepada semua pemain. Brozovic adalah salah satunya. Ia memiliki talenta luar biasa yang perlu ia tunjukkan. Jika ia bisa memiliki sedikit ketenangan lebih, ia bisa menjadi salah satu yang terbaik di posisi tersebut.

Spalletti? Ketika Anda memiliki pemain dengan karakteristik yang berbeda-beda, Anda harus bisa menyesuaikan permainan tim dengan karakteristik mereka dan ia sukses melakukan itu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here