Zhang Kangyang, atau lebih dikenal dengan nama Steven Zhang hari ini resmi diumumkan sebagai presiden Inter, menggantikan Erick Thohir. Sambil menunggu pernyataan resminya di depan publik pada pertemuan pemegang saham hari ini, sudah ada pernyataan yang ia sampaikan di akun Weibo klub:

“Saya bangga memulai petualangan sebagai presiden baru Inter. Saya memiliki kesempatan membawa Inter ke era baru. Menjadi tugas saya untuk memberikan kebahagiaan bagi jutaan fans di seluruh dunia.

Sebagai presiden dari klub dengan sejarah selama 110 tahun, saya siap menghadapi semua tantangan: meraih posisi teratas di lapangan menjadi prioritas kami. Kami ingin memastikan tim ini memiliki segala dukungan yang dibutuhkan untuk bisa kompetitif di level nasional dan internasional dan kekuatan baik di lapangan maupun di luar lapangan.

Kami akan terus memperkuat manajemen tim terutama di sektor komersial dan juga pasar di masa depan. Kami juga meningkatkan fokus kami di manajemen digital dan komunikasi digital untuk memastikan Inter terdepan dalam bidang ini.

Lebih lanjut, kita harus ingat jika Inter tidak hanya sekadar klub sepakbola. Semua tidak semata-mata soal hasil di lapangan. Kami akan terus berusaha keras untuk mempromosikan semangat kejujuran, kepercayaan, dan persaingan yang sehat.

Saya sangat yakin kita akan sukses dengan dukungan dari kalian semua. Saya siap mengambil langkah ini. Selama kita kompak, kita akan mampu membawa Inter ke era kesuksesan baru.”

Source: FCInterNews.it

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here