Bek Inter asal Slovakia, Milan Skriniar berbicara kepada ESPN menanggapi rumor ketertarikan Jose Mourinho bersama Manchester United terhadap dirinya:

“Ketika pelatih seperti Jose mencari pemain seperti saya atau pemain lainnya, tentu itu selalu menyenangkan, namun saya tidak mengerti kenapa rumor ini terus bergulir. Saya tidak pernah mengatakan apapun kepada siapapun seperti yang kalian baca di media online.

Bahkan walaupun Jose adalah salah satu pelatih terbaik di dunia sekalipun, saya tidak memikirkan hal ini karena saya bermain untuk Inter dan saya bahagia di Inter. Saya senang di Milano, sebuah kota besar dan saya merasa nyaman di sini. Bahkan semakin nyaman ketika hasil di lapangan juga positif.

Liga Champions? Ini adalah kompetisi yang fantastis. Musim ini menjadi debut bagi saya di Liga Champions dan saya senang mewujudkan itu bersama Inter. Laga pertama kontra Tottenham adalah laga yang tak terlupakan karena kami meraih kemenangan di menit akhir dan ini sekaligus menjadi titik balik bagi tim. Saya pikir ini juga penting bagi fans terutama usai Inter akhirnya kembali setelah sekian lama, jadi itu sungguh hebat.

Target musim ini? Kami ingin finish di posisi terbaik. Kita lihat saja. Yang jelas, kami hanya ingin fokus dari satu laga e laga lain.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here