Hari ini Inter resmi mengumumkan Steven Zhang sebagai presiden baru klub menggantikan Erick Thohir. Penunjukkan Steven Zhang sekaligus menjadikan dirinya sebagai presiden termuda dalam sejarah klub.

Kangyang Zhang (Steven Zhang) adalah Presiden Suning International, divisi luar negeri dari Suning Holdings Group – raksasa komersial yang berada di urutan kedua 500 perusahaan swasta terbaik di Tiongkok dengan pendapatan tahunan sebesar RMB 557.875 milyar (sekitar 69 milyar Euro) dan salah satu pemilik Suning.com. Steven Zhang juga menjadi anggota dari UEFA Club Competitions Committee.

Lahir pada 21 Desember 1991 di Nanjing, provinsi Jiangsu, Tiongkok, Steven Zhang mengambil kuliah di bidang keuangan dan menerima gelar Sarjana Ekonomi dari The Wharton School of the University of Pennsylvania.

Sebelum berkarir bersama Suning, Steven Zhang bekerja sebagai analis di Morgan Stanley dalam divisi Investment Banking and Capital Markets, dimana ia menjadi spesialis dalam bidang penawaran umum perdana (IPOs) serta merger dan akuisisi (M&As).

Steven Zhang diakui sebagai salah satu pemimpin bisnis muda yang berpengaruh di Tiongkok dan masuk ke dalam daftar β€˜40 Under 40’ yang dirilis oleh majalah Fortune China dalam dua tahun terakhir.

 

View this post on Instagram

 

Hey let’s make it official πŸ˜‰ #ForzaInterSempre #ImAlwaysWithYou πŸ”΅βš«οΈ #PresidenteZhang

A post shared by Steven Zhang (@stevenzhang91) on

Source: Inter.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here