Presiden Santos, Jose Carlos Peres kembali mengungkapkan banyaknya rintangan jika pihaknya berkeinginan untuk memperpanjang masa peminjaman Gabriel Barbosa dari Inter yang akan berakhir pada 31 Desember mendatang:

“Gabriel kami jual ke Inter dengan biaya sekitar 30 juta euro dan ia menandatangani kontrak 5 tahun. Pemilik mereka asal China sudah mengungkapkan jika mereka sudah rugi dalam jumlah yang tidak sedikit dari total biaya tersebut yang tidak bisa kembali lagi karena saat ini Gabriel hanya menyisakan kontrak tiga tahun lagi. Mereka tidak ingin kehilangan lebih banyak uang lagi, dan itu kenapa meminjam kembali Gabigol akan sangat sulit terwujud.”

Sementara itu kendala yang dihadapi Santos untuk memperpanjang masa peminjaman Gabigol akan coba dimanfaatkan oleh rival mereka di kompetisi Brazil, Cruzeiro. Wakil presiden Cruzeiro, Itair Machado kala berbicara kepada Radio 98FM mengungkapkan ketertarikan pihaknya terhadap Gabriel:

“Kami sudah mencoba mendatangkan Gabigol sejak Januari 2018 lalu. Saya juga sudah bertemu dengan Ayahnya, namun ada masalah soal finansial mengingat berinvestasi sebanyak itu bukan hal yang mudah bagi kami. Namun hal ini tak mengurangi ketertarikan kami terhadap dirinya. Gabigol adalah pemain dalam target Cruzeiro dan tim ini memiliki keinginan untuk terus memperkuat diri.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here