Gelandang Inter, Borja Valero berbicara kepada El Pais mengenai minimnya waktu bermain yang ia dapatkan musim ini dan juga soal masa depannya mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi:

“Tidak mendapat banyak kesempatan bermain? Ini hal normal. Ini adalah hal yang memang akan datang secara alami dan tidak perlu mengeluh karena hal ini. Saya sudah 33 tahun dan saya sudah bermain untuk waktu yang lama sepanjang karir saya. Selain itu, pelatih juga lebih mengenal saya dan mencoba memberi saya beberapa menit untuk bermain.

Selain itu ada banyak pemain bagus di tim dan saya senang dengan peran yang dibebankan kepada saya. Saya tidak peduli berapa menit bermain yang saya dapatkan selama saya bisa membantu tim. Hal terbaik untuk dilakukan adalah bukan terus mengeluh atau menunjukkan gestur Anda kecewa tidak bermain karena hal ini akan berujung pada Anda yang tidak akan bermain selamanya.

Apakah ini bentuk kematangan saya sebagai seorang pemain? Saya tidak tahu. Saya pikir ini semua bergantung kepada karakter masing-masing orang. Saya berpikir jika saya bermain di tim yang berada di bawah Inter, mungkin saya akan selalu bermain, namun saya menerima tantangan ini dan saya ingin menikmatinya hingga akhir. Tentu saya ingin bermain, namun saya berada di masa di mana apa yang saya inginkan adalah untuk menikmati musim ini. Di sisi lain, saya sangat senang dengan kondisi fisik saya.

Masa depan? Saya ingin menghormati kontrak saya bersama Inter. Kemudian jika secara fisik saya masih baik-baik saja, saya akan melihat tawaran lain yang datang setidaknya untuk bermain satu-dua tahun lagi. Jika tidak memungkinkan, saya akan pensiun.

Icardi adalah Messi-nya Inter? Mungkin tidak, namun dia adalah sosok yang tahu bagaimana menuntaskan permainan kami.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here