Langsung dari tempat pemusatan latihan tim nasional Slovakia, bek Inter, Milan Skriniar berbicara kepada media lokal soal situasinya saat ini bersama La Beneamata:

“Akhirnya kami berhasil mencatatkan rentetan kemenangan. Kami berada di posisi yang memang kami inginkan di awal musim ini. Saya yakin kami akan mampu mempertahankan rentetan kemenangan ini selama mungkin.

Masa depan? Saya membaca banyak hal tentang rumor masa depan saya, namun saya sama sekali tidak memikirkannya. Rumor seperti ini sudah berhembus sejak musim panas lalu dan kita semua tahu pada akhirnya tidak ada yang terjadi. Saat ini saya hanya berpikir tentang banyaknya laga yang akan dihadapi ke depannya bersama Inter.

Usai jeda internasional sudah ada laga derby yang menanti. Kami harus melakukan persiapan sebaik mungkin. Juve? Mereka memimpin saat ini, namun kami akan mampu mengimbangi mereka.

Mourinho? Ya, saya membaca soal ketertarikan dirinya, namun saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak. Secara pribadi, saya tidak tahu harus mengatakan apa.

Liga Champions? Kami memulainya dengan sangat baik dimulai dengan kemenangan atas Tottenham dan berujung pada enam kemenangan beruntun setelahnya.

Bermain sebagai bek kanan? Saya tidak pernah membayangkan itu akan saya lakukan. Ketika menghadapi Tottenham, saya terpaksa bermain di posisi tersebut karena situasinya sangat unik. Kedua fullback kami mengalami cedera dan tidak bisa bermain. Namun pelatih Spalletti membantu saya sepanjang pekan itu. Ia mengajarkan saya bermain di posisi tersebut, melakukan apa saja yang harus saya lakukan. Namun sekali lagi saya katakan, saya tidak pernah menduga akan bermain di posisi itu, terlebih di laga debut saya di Liga Champions. Saya harus menyesuaikan diri soal pergerakan dan lain sebagainya. Di atas segalanya, yang terpenting adalah kami berhasil meraih kemenangan.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here