Matteo Politano menjadi salah satu pembelian anyar Inter yang tampil gemilang di awal musim ini. Berbicara kepada Sport Mediaset, sang pemain mengaku sangat senang dengan pilihannya membela Inter musim ini:

“Debut saya bersama Inter jelas tidak mudah. Ini adalah lingkungan baru bagi saya, namun seiring waktu, semua semakin baik dan jauh lebih baik lagi. Saya bisa katakan jika saya sangat senang dengan keputusan saya memilih Inter.

Perbandingan dengan Sassuolo? Inter berada di kategori yang berbeda. Bermain di San Siro mengubah segalanya. Bermain di Liga Champions sungguh fantastis, terutama ketika Anda bermain di hadapan 60.00 penonton. Ini hal yang spesial. Kami senang para fans terus mengikuti kami dan kami mencoba untuk membuat merkea bangga. Kemenangan atas Tottenham membuat kami sadar dengan kekuatan yang kami miliki dan kami membuktikan itu setelahnya.

Rahasia kemenangan beruntun Inter? Mencoba membawa ke laga sebenarnya apa yang kami latih setiap pekannya. Spalletti? Dia adalah sosok yang fokus utamanya adalah terhadap hal-hal yang ada di lapangan dan ini adalah hal yang paling penting.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here