Genoa menebusnya 4 juta euro, namun sekarang ia memiliki harga pasar tak kurang dari 40 juta euro. Krzysztof Piatek di awal musim ini menjadi kejutan di Serie A. Penyerang muda asal Polandia ini masih belum berhenti mencetak gol hingga pekan kedelapan ini (Genoa baru melakoni 7 laga) yang membuat namanya mulai dikaitkan dengan sejumlah tim.

Mengingat sang pemain masih memiliki kontrak jangka panjang membuat Genoa dalam posisi bagus untuk bernegosiasi. Mereka tidak akan dihadapkan pada situasi seperti musim panas lalu kala terpaksa harus melepas kiper mereka, Mattia Perin ke Juventus karena sang pemain memiliki kontrak yang segera berakhir.

Itu kenapa untuk Piatek, perang harga menjadi satu-satu hal yang akan menjadi penentu kemana penyerang Polandia ini akan berlabuh di masa depan. Mungkin Inter dan Juventus akan menjadi tujuan mengingat hubungan baik di antara mereka, namun kembali lagi, semua bergantung kepada tawaran yang datang. Kita bisa berkaca kepada sosok Pellegrini, penyerang belia Genoa yang sebetulnya dekat bergabung dengan Juve, namun justru berlabuh di Monaco karena mereka mengajukan tawaran menggiurkan. Selain Inter dan Juve, Bayern Munchen dan beberapa tim Inggris tertarik dengan Piatek.

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here