Tak terasa kita segera memasuki pekan jelang Derby Della Madonnina. Mulai banyak komentar dari para mantan pemain Inter dan Milan soal laga ini, termasuk dari kubu I Rossoneri dalam hal ini Dejan Savicevic yang yakin jika derby kali ini datang di waktu yang tepat kala berbicara kepada La Gazzetta dello Sport:

“Milan memainkan sepakbola yang bagus dan mereka perlahan mulai berkembang. Higuain juga mulai terus mencetak gol dan ia memikul tim ini di pundaknya. Suso juga menjadi penyedia assist. Mereka terus membangun kesepahaman satu sama lain. Di laga terakhir membuat saya yakin jika laga derby kali ini datang di waktu yang tepat di saat tim tengah dalam performa terbaik mereka. Mereka bermain jauh lebih baik dari Inter.

Milan menjadi favorit di laga ini? Apapun mungkin terjadi di laga derby. Saya melihat Inter beruntung bisa menang atas SPAL. Mereka beruntung karena SPAL gagal mencetak gol dari titik putih dan juga karena mereka hanya menang dari dua sepakan ke gawang yang mereka dapatkan.

Higuain atau Icardi? Mereka dua penyerang dengan tipe yang berbeda, namun saya lebih memilih Higuain karena ia tidak hanya mencetak gol, namun juga ikut berpartisipasi dalam membangun serangan. Ia juga memberi assist dan membuat timnya lebih berkembang. Sementara Icardi, dia adalah penyerang luar biasa, namun ia harus mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya yang lain.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here