Mantan bek Inter, Nicolas Burdisso mengumumkan jika dirinya sudah memutuskan untuk gantung sepatu sebagai seorang pesepakbola profesional usai dirinya gagal menemukan tim baru pasca meninggalkan Torino musim panas lalu. Hal ini ia ungkapkan melalui akun Twitter miliknya:

“Saya sudah mewujudkan apa yang saya impikan kala masih kecil. Hari ini, 19 tahun usai melakoni debut, waktu itu tiba di mana saya harus menyudahi petualangan saya sebagai pesepakbola. Terima kasih kepada semua orang yang pernah menjadi rekan satu tim saya yang bersama-sama melalui petualangan ini. Terima kasih Tuhan, keluarga saya, pelatih, tim-tim yang pernah saya bela dan tentu kepada semua fans. Sepakbola adalah sarana bagi saya untuk bahagia setiap hari dan semakin baik sebagai seorang pribadi. Saya akan terus bahagia. Saya bangga dan puas atas apa yang saya raih yang menjadi impian saya sejak kecil ini.”

Burdisso menghabiskan lima musim bersama Inter dari periode 2004 hingga 2009 dan mempersembangkan empat Scudetto, satu Coppa Italia dan satu Super Coppa.

In bocca al lupo, Nicolas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here