Presenter TV dan juga seorang fans berat Inter, Paolo Bonolis berbicara soal pandangannya mengenai tim jagoannya tersebut musim ini:

“Di mana Inter akan finish musim ini? Saya pikir mereka akan finish di bawah Juventus. Mereka memiliki sejarah besar, tim yang memiliki kualitas teknik mumpuni dan determinasi. Namun Inter sejauh ini juga bekerja dengan sangat baik. Saya berharap mereka bisa memangkas jarak dengan Juve, terutama dengan pergerakan di bursa transfer. Inter butuh mencari seorang regista murni, bukan pemain yang coba dipaksakan di posisi tersebut, seperti Brozovic saat ini walaupun dirinya tampil bagus. Inter juga butuh tampil bagus di Liga Champions dan melaju sejauh mungkin.

Mengalahkan Juve? Inter bisa memetik kemenangan atas mereka musim ini, namun musim itu berjalan panjang dan dalam hal ini Juve memiliki kedalaman skuat yang luar biasa di setiap posisi dan bisa beradaptasi menyesuaikan setiap lawan yang mereka hadapi, sebuah hal yang juga dibutuhkan oleh Inter.

Perpanjangan kontrak Icardi? Dalam proses perpanjangan kontrak, yang dibutuhkan adalah tercapainya kesepakatan soal nilai kontrak dan juga keinginan dari kedua belah pihak. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi antara Mauro dan keluarga Zhang. Icardi sejauh ini sudah menunjukkan keterikatannya dengan La Beneamata. Saya pikir ia akan tetap bertahan di tim ini. Bukan perkara mudah untuk menemukan penggantinya jika ia hengkang dan Inter juga butuh merogoh kocek besar.

Melihat Beppe Marotta di Inter? Saya pikir Inter sudah memiliki manajemen yang bagus. Marotta adalah seorang profesional, namun memutuskan untuk memperkerjakannya di tim artinya Inter juga harus mendepak satu petinggi mereka yang juga memiliki kualitas tak kalah bagus.”

Source: FCInter1908.it

2 COMMENTS

  1. Rafinha option dengan standard bagus buat kedalaman skuad, faktor penghambatnya mungkin di harga yang ga sesuai dengan budget club. Mudah2 an bisa dapet solusi tuh barca, inter dan rafinha. cuma kalo soal attribute attacking midfielder emang harus punya long shoot yang diatas rata2. sayangnya rafinha ga terlalu menonjol jd klo harga terlampau tinggi sulit buat inter. inget sneijder kan? long shoot, passing, visi, teamwork attribute nya menonjol. klo skill individu yg gocek2 kaya rafinha ga ditekanin sih di filosofi inter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here