Tidak hanya fans Inter yang tergila-gila dengan penampilan Milan Skriniar, namun beberapa tim besar Eropa juga merasakan hal yang sama dan mereka tengah berlomba-lomba untuk bisa mendaratkan bek asal Slovakia ini.

Jika sebelumnya ada ketertarikan dari duo Manchester dan Barcelona, yang terbaru menurut laporan dari TuttoSport, juga ada Bayern Munchen. Namun Inter sudah memiliki satu jawaban dari setiap tawaran yang akan terus berdatangan: penolakan!

Faktanya masih menurut TuttoSport, petinggi Inter memasukkan Skriniar dalam kategori pemain yang tidak dijual atau setidaknya tidak akan dilepas tak kurang dari 80 juta euro, jumlah yang dikeluarkan Liverpool untuk memboyong Van Dijk musim lalu yang kualitasnya tak jauh lebih baik dari bek 23 tahun ini.

Inter sendiri tengah bekerja untuk memberi kontrak baru kepada Skriniar. Tawaran kontrak baru senilai 2.5 juta euro sudah disiapkan, walaupun sejauh ini pihak Skriniar menginginkan 3.5 juta euro per musim, namun Inter tidak khawatir. Mereka bisa tenang mengingat sang pemain masih terikat kontrak hingga 2022 mendatang dan selalu menunjukkan kecintaannya untuk tim ini.

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here