Yann Karamoh musim panas lalu memiliki keinginan untuk bertahan di Inter. Dan karena hal ini pulalah sayap belia asal Perancis ini menolak semua tawaran yang datang kepadanya baik dari Italia maupun dari tim-tim luar Italia. Namun pada akhirnya ia menyadari ia harus mengambil sikap demi kebaikan karirnya dan langkah yang ia ambil adalah kembali ke negaranya untuk membela Bordeaux dengan status pinjaman.

Agen sang pemain, Oscar Damiani berbicara kepada FCInter1908 mengenai situasi kliennya dan juga harapannya di masa depan:

“Saya ingin mengatakan yang sebenarnya jika keinginan kami pada awalnya untuk bertahan dan bukan hengkang. Ia seharusnya bertahan dan menurut pendpata saya, ia akan mendapatkan waktu bermain yang sama banyaknya dengan pemain lain karena ia tidak kalah bagus dari pemain lain. Namun Inter harus membuat pilihan. Usai serangkaian pembicaraan, Yann mengerti dan menjadi keputusan yang tepat untuk hengkang dan mendapatkan menit bermain di klub lain.

Apakah ini menjadi langkah mundur? Sama sekali tidak. Bordeaux bukan tim kecil dan mereka juga berlaga di kompetisi Eropa. Selain itu Ligue 1 juga tak kalah dengan Serie A. Saya yakin ia akan mampu menjelma menjadi salah satu yang terbaik di posisinya. Karamoh akan semakin matang dan lebih berkembang. Inter menebusnya 5 juta euro dari Caen dan sekarang banderolnya naik empat kali lipat.

Apakah Ausilio menghubungi saya usai gol cantik yang ia catatkan akhir pekan kemarin? Tidak, namun saya yang menghubunginya dengan mengirim pesan singkat: ‘Coba tengok gol dari Karamoh’. Ia membalas dengan wajah tersenyum dan berkata jika ia sudah melihatnya. Bersama Piero, hubungan kami sangat baik.

Kembali ke Inter? Jelas ini menjadi target kami. Ia menolak┬áberbagai tawaran demi Inter dan keinginannya saat ini masih sama yakni untuk kembali. Saya juga bisa katakan jika Inter menaruh kepercayaan besar kepadanya dan itu dibuktikan┬ádengan hanya melepas Yann dengan formula peminjaman tanpa opsi. Jadi kembali ke Inter menjadi target besarnya saat ini.”

Source: FCInter1908.it

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here