Tagar #RiprendiRafinha bergaung kencang di sosial media selama muism panas lalu, namun keinginan para fans untuk melihat Rafinha Alcantara kembali ke Inter, tak terwujud. Para fans masih tetap berharap gelandang asal Brazil ini kembali, termasuk di Januari nanti, namun kondisinya masih sangat sulit untuk diwujudkan. Calciomercato melaporkan:

“Hingga saat ini, kondisinya tidak memungkinkan bagi Inter untuk membawa Rafinha kembali ke Appiano, terutama karena Barcelona yang masih bersikeras menginginkan banderol tinggi untuk sang pemain. Rafinha tidak pernah dekat untuk kembali ke Inter musim panas lalu, terlepas dari keinginan sang pemain untuk kembali dan membela La Beneamata musim ini. Barcelona masih teguh pada pendirian yakni jika Inter menginginkan dirinya, mereka harus menebus banderol 38 juta euro yang mereka pasang, hal yang membuat Piero Ausilio lebih memilih mendatangkan Radja Nainggolan.

Sang pemain sendiri tak menjadi pilihan saat ini di skuat Ernesto Valverde dengan fakta hanya mencatatkan 109 menit bermain di semua kompetisi. Sang pemain akan memaksa angkat kaki Januari nanti. Hal itu mulai terlihat dengan keengganannya menandatangani kontrak baru bersama El Barca. Namun untuk kembali ke Inter Januari mendatang, untuk saat ini masih sulit untuk diwujudkan selama kubu Barcelona masih bersikeras melunak untuk menerima formula yang diajukan Inter.”

Source: FCInter1908.it

1 COMMENT

  1. Rafinha menjadi pilihan alternatif untuk gelandang tengah kreatif saat Nainggolan cidera begitu pula sebaliknya, keberadaannya di lapangan tengah inter sangat dibutuhkan #ripendirafinha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here