Inter memulai debut mereka di Serie A dengan hasil yang tidak diharapkan. Anak asuh Luciano Spalletti harus takluk 1-0 atas tuan rumah Sassuolo. Berbicara kepada Sky Sport, berikut apa yang disampaikan oleh pelatih Inter tersebut:

“Kekalahan seperti ini mengajarkan Anda banyak hal namun juga menempatkan Anda dalam masalah karena sekarang kami harus bekerja kembali dengan poin nol di papan klasemen dan yang paling berat lagi adalah berlatih dan bermain tanpa memiliki antusiasme yang tepat. Hal seperti ini selalu menciptakan kesulitan tersendiri.

Menurut pendapat saya, reaksi dari tim itu ada di laga ini. Kami begitu kewalahan hanya dari beberapa serangan balik mereka. Hanya saja malam ini kami terlalu sering kehilangan bola terutama dalam fase membangun serangan.

Selain itu kondisi lapangan juga membuat kami kesulitan mengontrol bola. Kami seharusnya bisa lebih baik andai kondisi lapangan tidak seperti ini. Hal ini membuat kami kesulitan dalam menyerang dan mengalirkan bola lebih cepat karena kondisi ini. Saya pikir kondisi lapangan sangat mempengaruhi laga ini. Kami akan jauh lebih baik jika kondisinya berbeda.

Langkah mundur? Langkah mundur di laga ini bagi kami adalah penalti. Kami kalah di laga ini dari titik putih. Kami tidak selalu dalam kondisi tertekan di laga ini walaupun juga tidak tampil dominan. Kami hanya kewalahan di dua hingga tiga kesempatan. Jadi sekali lagi penentu laga ini hanya pada insiden penalti.

Khawatir? Masih ada 50 laga lagi yang akan dimainkan (tertawa). Kami hanya kalah karena penalti teman-teman, ayolah (tertawa).”

Source: FCInter1908.it

11 COMMENTS

  1. Biasa sibotak tolol.. taktik udah kebaca bertahun2 oleh sassuolo.. taktik 4231 itu ga bakalan juara buat inter, taktik mentok membosankan

  2. Kalian ini apa? Interisti? Cuma fans karbitan bila tim menang dipuja2 to tim kalah dihujat..Interisti sejati selalu mendukung tim disaat menang ataupun kalah!
    Forza inter!

  3. Loe itu yg interisti apa? Interisti pasrah tolol? Jgn sok ngaku2 fans kl ga punya emosi apa2.. selalu mendukung tim saat menang ataupun kalah? Wkwkwkwk.. jadi patung aja sono.. interisti karbitan itu yg selalu ngaku2 ky gitu..

  4. Jujur aja gw semalem liat permaenan inter medioker bgt.
    Sorry to say vecino dan asamoah blunder team. Brozo ga bs bangun serangan krn sibuk bertahan krn vecino ga jelas ngapain di lapangan.
    Oh ya satu lagi, What the hell dalbert doing in the pitch????!!

  5. Heiii buat kalian Fans INTER yang KW, enyah lah kalian dari situs ini..
    Klo mau main jgn di sini main noh di forum Fans masing2 Team nya..
    Ingat Doa in kena karma loh kalian itu.. ??

    Jgn bisa nya kotoran forum kami, jgn salah kan kami bisa kami membalas yg serupa, ingat itu WARNING !! ( jangan memulai mengibarkan bendera perang ).

  6. Handa
    Vrsaljko De vrij skriniar asamoah
    brozo
    Politano nainggolan perisic
    Lautaro Icardi

    Forza INTER 4 Ever !!!

  7. Kayaknya yang mencak2 karena inter kalah diatas tu kalah taruhan banyak ya 😀
    Santai aja bro, baru laga pertama. Beruntung aja yg d dapat Sassuolo.
    Fans2 kayak gini nih yang bikin inter terus terjungkal ke bawah. Selalu memberi tekanan besar ke tim, yang membuat tim mainnya jadi under pressure.

  8. Hehehe.. banyak alasan ni spalleti, paling mentok hanya masuk ucl kl inter masi trus bergantung pada pelatih spesial no 2 ini, ga ada mental juara layak nya mou, pep, simeone. kl inter maumenjegal juventus & meraih scudeto inter harus mendatangkan pelatih bermental juara, bukan pelatih spesial runer up atau 3 besar seperri spaletti, contoh lah napoli dengan ancelotti nya. pemain penting, tp pelatih jauh lebih penting. Opini dari seorang interisti semenjak 1995

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here