Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali berbicara kepada Tutti Convocato dan mengomentari kritikan pelatih Inter, Luciano Spalletti yang menyebut kondisi lapangan mempengaruhi permainan timnya pada kekalahan semalam:

“Spalletti komplain soal kondisi lapangan? Saya tidak percaya jika kondisi lapangan mempengaruhi permainan. Kita harus jujur menyikapi jika Inter memang bermain di bawah standar dan mereka menghadapi Sassuolo yang tampil hebat menghadapi mereka.”

Source: FCInter1908.it

6 COMMENTS

  1. “Kita harus jujur menyikapi jika Inter memang bermain di bawah standar dan mereka menghadapi Sassuolo yang tampil hebat menghadapi mereka”

    alah tim loe maen bertahan ama serangan balik doang, dapet gol dri penalti juga.., tampil hebat apaan..

    • bener bro, tampil hebat itu kalo sama2 bermain terbuka dan saling mengimbangi, kemudian bisa mendominasi posesion, tp yg terlihat sasuolo bener2 memanfaatkan keuntungan lapangan mereka yg buruk dan inter kesulitan mengembangkan permainan karna bola tidak bergulir baik saat melakukan passing

  2. Woii fans banguun, jgn banyak bacot nyalahin tim lain,introspeksii..
    Ini ini yg fans terlalu fanatik ga jelas, emang inter bermain buruk ya akui saja.. tim lain mau bertahan ya terserah mereka, ga ada larangan kok.. sibotak otak permanen 4231 aja yg ga punya ide lain buat menembus pertahan lawan..

    • eh bung “fans terlalu fanatik ga jelas”

      coba loe baca lagi komen gue diatas ….

      gue cuma nanggepin omongannya direktur Sassuolo, yang bilang timnya tampil hebat.., tampil hebat apaan..???

      dari segi mananya loe bilang “fans terlalu fanatik ga jelas”

  3. Wkwkwkwk… ane cuma fair, tampil hebat itu bukan cuma menyerang, tampil hebat juga bisa hebat bertahan..wong main satu lapangan kok.. apa ga ingat semifinal ucl wktu lawan bancilona inter jg bertahan habis2an? Ga ada yg salah kok..yg penting hasil akhir sesuai yg diinginkan..

    Itulah yg namanya taktik, ada kalanya nyerang habis2an, ada pula waktu buat bertahan, kl perlu bertahan total tergantung situasi yg kita hadapi.. gimana mau main terbuka saling serang kalo tim dan pemainnya aja beda kelas? tinggal ide, kepintaran pelatih dan pemain ngeliat situasi.. kl mereka bertahan terus ya pancing biar keluar, kl perlu gantian kita yg bertahan biar kita yg serangan balik(biar lawan ga bertahan terus) hahah… jgn salah2 oper terus dan nyalahin lapangan.

    • yang bilang maen bertahan salah siapa ? ane nanggepin dia bilang hebat, kalo gue sih maen kayak gitu gak bisa dibilang hebat.., kalo dia bilang maen pinter, mungkin ane setuju..

      kalo memang semudah yang loe bicarain, loe aja gih sana gantiin spalletti..

      kalo gue mah kagak sanggup, wong gue cuma “fans terlalu fanatik gak jelas” huuuiuui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here