Inter melalui laman resmi klub mengumumkan jika mereka mengambil tindakan hukum atas pernyataan dari presiden La Liga, Javier Tebas.

Tebas mengklaim Inter menggunakan cara tidak wajar mecoba untuk mendapatkan Luka Modric. Ia bahkan menyebut Inter tidak memiliki uang untuk melakukan pembelian sehingga mempertanyakan dari mana asal dana transfer ini nantinya jika terealisasi.

Source: Inter.it

6 COMMENTS

  1. gua bilang juga apa, tinggal nunggu reaksi dari inter. dan ini lah jawaban nya. kita liat inter dapet brp juta euro dari hasil ini wkwk

  2. Mantap inter.. tunggu aja, ntar juga si tebas kebingungan trus ujung2 nya minta maaf trus klarifikasi ucapannya.. wakakaka classic gaya2 orang sotoy tapi trus ketakutan sendiri.. paza inter amala

  3. Makanya sebelum ngomong fikir2 dulu dong akibatnya..
    presiden la liga tp kok kayak bukan presiden aja..
    Atau karna situ presiden jadi enak2 aja ngomong asal keluar dr mulut gituh..
    Rasain tu!!!

  4. sejauh ini baru Inter dan lega calcio yg bereaksi dan inter udah ambil tindakan sue secara resmi, tp rubentus belum?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here