Inter akhirnya resmi mengumumkan jika pelatih utama mereka, Luciano Spalletti sudah memperpanjang kontrak dengan klub untuk tiga musim ke depan hingga 2021 mendatang.

Steven Zhang menjadi sosok yang langsung mendampingi Spalletti dalam penandatanganan kontrak ini:

“Sepanjang sejarah 110 tahun berdirinya klub, kami membuat banyak keputusan bagus untuk menempatkan tim di jalan yang benar dan hari ini kami bersiap memulai musim baru dengan menyegel kerja sama dengan Luciano Spalletti.

Musim lalu Mr. Spalletti dan stafnya mampu mengembangkan tim ini dan membawa Inter kembali ke kompetisi terbesar Eropa. Hal ini mendemonstrasikan kerja keras dan komitmen dari pelatih dan stafnya untuk tim ini.

Kami senang memperpanjang kerja sama dengan Spalletti dan melanjutkan usaha kami untuk membangun sebuah tim paling top di dunia. Kesepakatan hari ini membuktikan kepercayaan besar kami terhadapnya.”

Sementara itu Spalletti mengomentari mengenai perpanjangan kontrak ini:

“Saya ingin beterima kasih kepada keluarga Zhang dan pihak klub karena sudah memberi saya kesempatan untuk memperpanjang kontrak. Saya juga ingin menekankan jika penandatanganan ini hanya konfirmasi resmi dari apa yang sudah ada, di mana keinginan saya adalah untuk terus berjuang bersama demi kebaikan dari tim besar ini dan saya tidak pernah memiliki keraguan.

Hubungan kami-pun berdasar pada rasa saling menghormati dan kepercayaan satu sama lain. Diskusi harian kami telah membuat segalanya lebih jelas dari sebelumnya bahwa kami menginginkan hal yang sama untuk klub ini dan para penggemarnya. Hari ini kami semakin memperkuat ambisi bersama untuk klub ini. “

Source: Inter.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here