Mantan pemain Inter, Alessandro Scanziani berkomentar kepada RMC Sport mengenai pergerakan mantan timnya sejauh ini di bursa transfer:

“Target Inter musim ini adalah untuk bisa semakin berkembang dan lebih baik lagi serta memangkas jarak dengan Juventus atau minimal mengkonfirmasi posisi empat yang mereka raih musim lalu. Mereka harus bisa terus menipiskan ketertinggalkan dengan pemuncak klasemen, mungkin masih butuh sedikit waktu lagi karena saat ini kami masih tertinggal jauh.

Penilaian untuk pergerakan Inter di bursa transfer? Ausilio sejauh ini bekerja sangat baik. Ia berhasil mendatangkan dua pemain bagus dengan status bebas transfer. Untuk saat ini Inter bekerja jauh lebih baik di bursa transfer, namun tetap pembuktian apakah tim ini bisa lebih baik dari Napoli atau Roma di lapangan kelak. Sekarang semua bergantung kepada Spalletti untuk bisa membuat para pemain ini bisa mengekspresikan 100% kemampuan mereka.

Vrsaljko atau Florenzi di sektor bek kanan? Saya menyukai Florenzi yang juga bisa bermain sebagai sayap atau gelandang. Kalian juga tentu tahu passion saya terhadap pemain asli Italia yang akan lebih mudah dalam membangun rasa memiliki dengan klub.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here