Stefan De Vrij resmi diperkenalkan ke media dan publik Inter hari ini. Berikut apa saja yang disampaikan bek asal Belanda ini yang sudah memilih nomor punggung 6 untuk ia kenakan di Inter:

Cristiano Ronaldo –
“Kedatangan Cristiano bagus bagi sepakbola Italia dan Serie A. Dia adalah salah satu pemain top, namun saya fokus dengan Inter dan petualangan ini. Kami sangat bersemangat menyambut musim baru. Kami ingin melanjutkan kerja yang sudah dimulai sejak musim lalu dan melaju lebih jauh. Kami ingin untuk lebih baik lagi.”

Kenapa Inter –
“Saya memilih Inter karena kepercayaan yang diberikan pihak klub kepada saya. Inter menjadi tim yang menginginkan saya lebih dari tim lain. Saya juga yakin dengan proyek yang ditawarkan serta ambisi yang diusung. Senang berada di sini dan saya yakin membuat keputusan yang tepat. Nomor punggung 6? Karena saya menyukai nomor ini.”

Skema –
“Bermain dengan tiga atau empat bek? Semua bergantung kepada pelatih. Saya tidak memiliki masalah bermain dengan tiga ataupun empat bek.”

Laga Lazio – Inter –
“Saya sedih dengan apa yang terjadi di laga terakhir saat saya memperkuat Lazio. Kami kalah atas Inter, namun orang-orang yang bekerja bersama saya tahu jika saya selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk Lazio. Saya mendoakan yang terbaik untuk mereka.”

Polemik transfer –
“Saya sudah sampaikan jika saya tidak ingin memperpanjang kontrak. Saya menyampaikan akan bergabung dengan Inter dua atau tiga pekan sebelum laga terakhir.”

Menjadi contoh di tim –
“Saya mencoba untuk menjadi contoh yang baik di tim. Saya sosok yang sangat optimistis dan positif. Saya selalu mencoba membantu rekan-rekan saya di posisi yang dibutuhkan.”

Siapa yang membuat Anda terkesan sejauh ini –
“Tidak ada satu nama khusus, namun saya senang berada di sini bersama rekan-rekan baru saya. Hal ini berguna untuk mengenal mereka lebih baik lagi.  Penting untuk melakukan segalanya sebagai sebuah tim.”

Spalletti –
“Saya sudah berbicara dengannya sebelum saya bergabung. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Inter adalah tim yang menginginkan saya lebih dari tim lain dan begitupun pelatih. Untuk hal ini saya ingin berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan.”

Target –
“Saya yakin dengan proyek yang diusung. Tim ingin berkembang dan lebih baik lagi. Kami ingin tampil baik di semua kompetisi.”

Penalti di laga Lazio – Inter –
“Sekarang itu sudah berlalu dan Anda tidak bisa kembali untuk memperbaikinya. Satu yang pasti, saya melakukan apa yang bisa saya lakukan hingga menit akhir.” 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here