Inter fokus dengan proses perkembangan Xian Emmers. Karena hal ini pulalah namanya tak jadi disertakan dalam negosiasi untuk mendapatkan Radja Nainggolan dari AS Roma. Juga ada pembicaraan soal ketertarika ndari Genoa, namun pada akhirnya Inter lebih memilih Federico Valietti untuk menemani Ionut Radu hegkang. Setidaknya hingga awal pemusatan latihan pekan depan, sang pemain akan bergabung dengan tim utama Inter.

Alasannya adalah Luciano Spalletti yang sudah mengenal sang pemain ingin terlebih dahulu melihat perkembangan Emmers sepanjang musim lalu.

“Emmers adalah talenta terbaik di tim kami dan Spalletti selalu menanyakan tentang dirinya”, adalah bunyi pernyataan dari mantan pelatih Inter Primavera, Stefano Vecchi. Itu kenapa pada Senin besok, Emmers akan berada di Appiano Gentile bersama dengan pemain dari tim utama Inter.

Spalletti akan melakukan evaluasi untuk melihat apakah sang pemain dirasa sudah siap untuk dipanggil ke tim utama atau akan lebih baik untuk melepasnya ke tim lain untuk menimba pengalaman. Jika pilihan kedua yang nantinya diambil (melepas ke tim lain), Inter harus cermat melepas ke tim mana yang dirasa tepat untuk mempercepat proses perkembangannya dan bukan justru memperlambat proses perkembangannya seperti yang terjadi kepada kebanyakan bintang Inter Primavera di beberapa musim terakhir.

Source: FCInter1908.it

1 COMMENT

  1. Dibawah mentor nainggolan yang sama2 dari belgia dan sejak usia muda juga sudah berada di italia maka emmers akan menjadi yang terkuat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here