Berbicara kepada ESPN sebelum bertolak ke Milano, Lautaro Martinez mengungkapkan perasaannya bersiap memulai babak baru dalam karirnya di Inter:

“Sungguh luar biasa bagaimana cara Inter memperkenalkan saya di sosial media. Sekarang saya siap bertolak untuk memulai petualangan baru bersama seluruh keluarga saya. Tekanan dan ekspektasi? Saya tahu akan hal ini dan saya siap menghadapinya. Saya perlu untuk bekerja keras selama pra musim dan melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk Inter yang merupakan tim besar. Saya senang memilih mereka sebagai tujuan berikutnya.

Debut di Liga Champions? Momen yang paling saya tunggu. Bermain di Liga Champions adalah impian saya sejak kecil dan saya pikir saya siap. Bermain di Eropa akan membantu saya berkembang sebagai pemain dan seorang pribadi. Sudah berbicara dengan orang-orang di Inter? Tentu. Saya berbicara dengan Zanetti, Icardi dan Ausilio. Mauro menghubungi saya. Ia meluangkan waktu liburannya untuk berbicara dengan saya dan menanyakan apakah saya butuh sesuatu atau tidak. Bagi saya ini sebuah gestur yang luar biasa.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here