Matteo Politano akhirnya resmi diperkenalkan Inter ke hadapan publik dan media. Ia didatangkan dengan status pinjaman dengan opsi penebusan dan sudah memilih untuk mengenakan nomor punggung 16:

“Perasaan luar biasa kala pertama kali mendengar saya akan bergabung dengan Inter. Itu adalah salah satu hari terbaik dalam hidup saya. Meazza memberi keberuntungan bagi saya, termasuk saat bersama Sassuolo.”

Napoli dan CR7 –
“Januari lalu saya memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Napoli, namun saya katakan kepada pihak klub untuk bertahan dan ingin berkembang di Sassuolo. Cristiano? Penting untuk memiliki pemain seperti dirinya di Italia.”

Peran –
“Saya mencoba untuk selalu memberikan yang terbaik di lapangan. Ketika bisa mencetak gol, itu tentu menjadi kepuasan tersendiri. Kala di Sassuolo, pelatih Iachini memainkan saya di posisi yang tak biasa saya mainkan.”

Spalletti –
“Saya berbicara dengannya melalui panggilan telepon. Akan ada pembicaraan lebih lanjut kala di pemusatan latihan nantinya. Saya selalu tersedia dan siap dimainkan di manapun..”

Scudetto –
“Musim sangat panjang dan ada Juventus sebagai juara bertahan, namun kami akan berjuang hingga akhir.”

Stramaccioni –
“Dia yang melatih saya kala di sektor pemain muda AS Roma. Ia memberi saran untuk bisa cepat merasa nyaman dan bermain seperti yang saya lakukan di Sassuolo. Saya sudah tidak sabar memulai pemusatan latihan.”

Inter –
“Sebuah kehormatan dan kebanggaan bisa bermain di tim seperti Inter. Saya akan selalu memberikan yang terbaik di lapangan walaupun nantinya pelatih yang menentukan apakah saya akan bermain atau tidak. Sebuah target yang tercapai pada akhirnya bisa bermain untuk tim besar. Saya sangat senang.”

Tim nasional –
“Target utama tentu memberikan yang terbaik bagi Inter, kemudian panggilan dari tim nasional akan datang dengan sendirinya.”

Florenzi –
“Pemain hebat, namun soal apakah dirinya akan bergabung atau tidak, itu urusan direktur klub.”

Panggilan telepon di America –
“Ketika mengetahui ketertarikan Inter, saya tengah di Amerika. Itu adalah salah satu hari terbaik dalam hidup saya. Saya tahu hanya datang dengan status pinjaman, namun tetap saja sebuah kehormatan bergabung dengan tim ini.”

Sassuolo –
“Saat tahu negosiasi gagal dengan Napoli, saya berjanji untuk memberikan yang terbaik bagi tim di sisa musim. Target gol? Saya tidak memasang target apapun. Saya mencoba memberikan yang terbaik kapanpun, termasuk saat sesi latihan. Penting untuk bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin.”

Nomor punggung –
“Saya menginginkan nomor punggung 7 kala di Sassuolo, namun kala itu ada yang menggunakannya, jadi saya memilih nomor 16 yang merupakan tanggal ulang tahun istri dan kakak saya. Angka ini membawa keberuntungan, jadi saya memilih tetap menggunakannya.”

SourcE: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here