Inter terus bekerja untuk mendapatkan Malcom dari Bordeaux dan berharap bisa merampungkan transfer ini sebelum dimulainya pemusatan latihan pada 9 Juli mendatang. TuttoSport melaporkan jika sudah ada kesepakatan total yang tercapai antara Inter dengan sang pemain yakni kontrak 5 tahun dengan gaji 2 juta euro per musim. Yang masih menjadi permasalah adalah soal formula transfer:

“Bordeaux memasang banderol 40 juta euro untuk Malcom dan Inter siap memenuhi permintaan mereka tersebut, namun dengan metode pembayaran yang berbeda yakni formula peminjaman 8 juta euro dengan opsi penebusan 32 juta euro. Bordeaux menolak. Mereka ingin melepas Malcom secara permanen atau siap melepas dengan formula peminjaman, namun menyertakan klausul wajib tebus.

Mengingat kita sudah berada di bulan Juli yang artinya Inter sudah bisa menggunakan budget untuk musim baru, bukan menjadi hal yang menyulitkan bagi mereka untuk menebus permanen Malcom. Hanya saja jika mereka melakukan hal ini, artinya mereka tidak bisa mendaftarkan sang pemain nantinya untuk tampil di Liga Champions karena pembatasan yang berkaitan dengan Financial Fair Play. Sementara dengan mendatangkan sang pemain dengan status pinjaman, Inter bisa ‘mengakali’ pembatasan ini karena nilai transfer Malcom nantinya hanya sebesar biaya pinjamnya saja. Inter sejauh ini siap menaikan tawaran mereka menjadi peminjaman 10 juta euro untuk bisa segera merealisasikan transfer ini.”

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here