Akhirnya Inter kedatangan Lautaro Martinez, pemain berujul ‘El Toro‘  yang ditebus dari Racing Avellaneda usai persaingan dengan banyak tim besar Eropa serta diikat kontrak 5 tahun dengan gaji 1.5 juta euro serta klausul pelepasan 111 juta euro. Ausilio sudah bergerak sejak Januari lalu untuk membawanya ke Milano dan berhasil menguncinya pada Februari lalu.

Sepekan lalu sang pemain di kota kelahirannya, Bahia Blanca mengadakan pesta perpisahan. Berbagai pesan perpisahan dan juga doa diberikan untuk pemain kelahiran 1997 ini.

Di Inter, ia akan mengenakan nomor punggung 10 yang sebelumnya pernah dikenakan oleh beberapa pemain hebat. Ada yang bisa menjaga nomor punggung ini dengan penampilan luar biasa di lapangan seperti Matthaus, Ronaldo hingga Wesley Sneijder, namun juga tak sedikit yang gagal kala mengenakan nomor punggung ini seperti Joao Mario.

Pekan ini ia akan tiba di Italia untuk memulai pemusatan latihan bersama Inter pada 9 Juli mendatang.

“Saya sudah tidak sabar bermain bersama Mauro. Itu akan jadi hal fantastis. Saya pikir kami akan menjadi pemain yang saling melengkapi”, ungkapnya beberapa pekan lalu yang menanyakan apakah dirinya siap untuk bermain di Inter.

Sementara Luciano Spalletti juga berkomentar tentang sosok dirinya:

“Ia sangat kuat secara teknik, memiliki fisik yang solid serta mental yang bagus. Dia adalah pemain yang mobile yang juga bisa bermain sebagai penyerang tengah maupun second striker jika dibutuhkan.”

Jadi, sambutlah pemilik nomor punggung 10 terbaru Inter, Lautaro Martinez!

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here