Lautaro Martinez bersiap memulai petualangan baru di Italia bersama Inter. FCInterNews.it menghubungi agen sang pemain menanyakan seputar isu yang terus berputar di markas Inter, salah satunya kemungkinan tak bisa didaftarkannya Lautaro untuk bermain di Liga Champions karena Financial Fair Play:

“Kunjungan pertamanya ke Milano sangat positif. Ia sangat termotivasi.”

Juli nanti ia sudah berada di Milano…
“Ya, kami akan terbang ke Eropa pada awal Juli. Jika tak salah pemusatan latihan akan dimulai pada 8 atau 9 Juli. Lautaro akan berada di Milano sebelum itu untuk menyelesaikan beberapa isu seputar birokrasi.”

Akankah ia kenakan nomor punggung 10?
“Kami belum tahu pasti. Mari berharap demikian. Pihak klub yang akan memutuskan nanti. Namun demikian, hal ini mungkin saja jika melihat seragam dengan namanya dengan nomor punggung 10 sudah dijual di toko resmi klub.”

Karena Financial Fair Play beredar kabarĀ  yang menyebut jika Lautaro kemungkinan tidak bisa didaftarkan di Liga Champions. Anda tahu mengenai hal ini?
“Tidak ada masalah. 100% ia akan masuk dalam daftar pemain yang didaftarkan Inter nantinya.

Ia tahu beda antara Racing dan Inter dan karena hal ini ia sangat termotivasi. Ia ingin menjawab kepercayaan dari fans dan juga dari pihak klub.”

Sudahkah berbicara dengan Spalletti?
“Belum, namun kami selalu menjalin komunikasi dengan Zanetti. Kami tahu Spalletti memantaunya dan sangat mengapresiasi kemampuannya.”

Jadi ia siap untuk berduet dengan Icardi?
“Saya juga sudah tidak sabar melihat mereka bersama. Mereka akan menjadi pasangan lini depan yang menjanjikan. Pasangan yang akan mengemas 50 gol per musim? Ini adalah harapan kita semua.”

Source: FCInterNews.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here