Tidak hanya memberikan tambahan kualitas di lapangan, Radja Nainggolan akan memberikan dampak secara marketing. Kampanye media sosial yang masif sudah direncanakan ketika proses kepindahannya bisa dirampungkan.

“Antara Inter dan Roma sudah ada kesepakatan soal banderol Nainggolan (35 juta euro) di mana kesepakatan nantinya akan memasukkan nama Nicolo Zaniolo. Sekarang kesepakatan ini coba untuk disempurnakan dan kedua pihak sangat optimis (sudah ada kesepakatan antara sang pemain dengan Inter) semua bisa dirampungkan di awal Juli.”

Tak hanya soal kesepakatan yang disebut bisa segera dirampungkan, TuttoSport menyebut jika gelandang asal Belgia ini sudah menentukan nomor punggung yang akan ia kenakan. Nomor punggung 4 sudah menjadi gambaran dirinya yang sayangnya tak bisa digunakan di Inter karena sudah dipensiunkan seiring gantung sepatunya Javier Zanetti. Pun begitu dengan nomor punggung 44 yang sudah digunakan oleh Perisic. Itu kenapa besar peluang Nainggolan akan meniru hal yang pernah digunakan oleh mantan penyerang Inter, Ivan Zamorano yakni dengan memilih nomor 22 dengan menambahkan tanda tambah (+) di tengahnya.

Source: FedeNerazzurra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here