Inter akhirnya resmi mengumumkan jika pelatih Inter Primavera, Stefano Vecchi meninggalkan tim untuk bergabung dengan Venezia musim depan. Berikut bunyi salam perpisahan yang ditulis Inter di laman resmi klub:

“Hubungannya dengan Inter selalu istimewa. Dimulai sebagai pemain Elite Academy sebelum kembali pada musim panas 2014 sebagai pelatih.

Stefano Vecchi menuliskan halaman penting dalam sejarah sepak bola usia muda, berhasil mengibarkan bendera Inter dan mencatatkan berbagai rekor. Dalam empat musim kepemimpinannya di tim Primavera, ia tujuh kali berhasil membawa tim ke babak final dan membawa pulang enam gelar juara. Ia memenangkan gelar Viareggio Cup 2015, Primavera Tim Cup pada musim 2015-16, Scudetto 2016-17 sebelum kembali meraihnya pada tanggal 9 Juni lalu, di akhir musim yang luar biasa di mana Inter juga berhasil memenangkan 70th Viareggio Cup dan Supercoppa Primavera untuk kali pertama.

Stefano Vecchi memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya di tingkat senior, meninggalkan Inter setelah empat tahun yang tak terlupakan untuk menjalani tantangan baru bersama Venezia.

“Sejak dulu, tujuan Elite Academy tidak hanya terpaku pada perkembangan para pemain, namun juga perkembangan para profesional yang bekerja secara dekat dengan mereka,” ujar Direktur Elite Academy, Roberto Samaden. “Seperti yang telah terjadi di masa lalu, kami menyediakan sumber daya baru bagi dunia sepak bola dan saya bangga dan gembira Stefano dapat mendapatkan tempat di sepak bola senior setelah semua kesuksesan yang diraihnya di sini. Saya yakin ia akan menunjukkan kemampuannya karena selain ia merupakan seorang profesional, ia pun merupakan pribadi yang hebat.”

Semua orang di klub beserta para fans ingin mengucapkan terima kasih kepada Stefano Vecchi atas semua yang telah dilakukannya dan mengharapkan yang terbaik baginya dalam petualangan barunya.”

Source: Inter.it

2 COMMENTS

  1. Bagus nya sih pemain2 primavera di pinjemin alias titipin ke venezia atau di latih sama vecchi lagi pasti jos balik ke inter milan nya biar gap nya sama tim inti mulai berkurang

  2. boleh juga usulnya boy mantap. di pinjamin trus di latih tangan yg sama.

    Tapi apa pun itu, THANKS VECCHI.. FORZA INTER AMALA…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here