AS Roma benar-benar sudah menyerah dengan Radja Nainggolan. Menurut laporan dari harian asal Roma, il Tempo menyebut jika hubungan antara kedua belah pihak benar-benar sudah sangat buruk. Kontak antara Nainggolan dan pihak Roma saat ini hanya melalui agen sang pemain, Alessandro Beltrami:

“Pertemuan tatap muka antara pihak klub dan Nainggolan ditakutkan beresiko akan memperparah hubungan mereka lebih jauh lagi.”

Itu kenapa besar kemungkinan cerita Roma dan gelandang asal Belgia ini berakhir dengan cara yang tak diharapkan. Di sisi lain sudah ada Inter yang siap menyambutnya, tim yang mungkin akan menjadi tempat yang tepat baginya untuk melanjutkan karir. Seperti yang diketahui, musim terbaik Radja adalah saat dilatih oleh Spalletti. Saat ini sudah ada kesepakatan antara Inter dan agen sang pemain soal durasi kontrak dan nilai gaji.

Source: FCInter1908.it

6 COMMENTS

  1. Nainggolan bagus sih tp bukan untuk jangka panjang spt rafinha yg masi bisa peningkatan dari permainan

    • itu makanya gua bilang, kalao dia jd skuat inter di 1-2musim sebelumnya mungkin kita bakal leih excited.

  2. Inter sekarang Butuh pemain matang untuk melaju sejauh mungkin, dan memperbaiki keuangan club dengan mungkin menjuarai beberapa kompetisi. Radja.. Mantaff

  3. Utk proyek jangka pendek radja cukup menarik. Tp utk 3 tahun ke depan sepertinya harus mencari pemain lain, atau kalau berani mencoba pemain dr primavera sepertinya akan lebih baik. Secara 2 musim berturut2 primavera meraih scudeto tp blm cukup untuk membuat satupun pemain mereka menembus skuat inti inter

  4. Kita lihat juve sewaktu membeli carlos tevez. Sewaktu datang umur pun sudah mau kepala 3
    Dan tahun kemudian dia berani membayar mahal higuain.coba lihat hasilnya
    Mudah2an RN berdampak positif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here