Tawaran sudah dibuat: 22 juta Euro ditambah satu pemain Primavera untuk mendapatkan Radja Nainggolan. Suning tidak main-main untuk mewujudkan impian dari seorang Luciano Spalletti sekaligus menjadi pembelian keempat musim ini setelah De Vrij, Asamoah dan Martinez.

Negosiasi siap lepas landas. Semua berawal dari obrolan singkat Piero Ausilio dengan agen dari Nainggolan, Alessandro Beltrami beberapa pekan lalu di Milano. Kemudian Inter melakukan kontak pertama dengan Roma untuk melihat berbagai kemungkinan. Dan sekarang? Tawaran pertama datang dengan Radja sudah memberikan kesiapannya untuk berpindah ke kota Milano dan sekali lagi akan dilatih oleh Spalletti. Hari ini akan ada pertemuan lanjutan antara kedua klub. Langkah pertama sudah diambil dan tawaran pertama sudah dilayangkan.

Untuk saat ini masih ada gap yang terbilang besar antara permintaan dan penawaran di mana kubu I Giallorossi menginginkan 40 juta Euro. Jika mereka tak mau melunak dari permintaan ini maka kita harus bersiap disajikan dengan negosiasi panjang. Namun jika Roma menurunkan permintaan mereka menjadi di angka 30 juta Euro, maka negosiasi berpeluang besar bisa dirampungkan. Inter sudah menyodorkan tawaran 22 juta Euro ditambah satu pemain Primavera diantara Nicolo Zaniolo dan juga Federico Valietti.

Source: FCInter1908.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here